Berita Desa

Titik Nol Kegiatan Pembangunan Tahun 2020

17 Juli 2020
Administrator
Dibaca 94 Kali
Titik Nol Kegiatan Pembangunan Tahun 2020

Ujung Karang- Selasa 14 Juli 2020, Pemerintah Desa Ujung Karang melaksanakan Titik Nol pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Tahun 2020. Lokasi Kegiatan berada di Dusun II jalan lintas Bengkulu Tengah. Adapun Kegiatan Fisik dimulai dengan pembangunan Jalan Rabat Beton Lingkungan sepanjang 90 Meter dan Tembok Penahan Tanah (TPT) sepanjang 25 Meter.

Pelaksanaan Titik Nol turut dihadiri dan disaksikan sejumlah pihak yaitu Polres Kab. Benteng, Camat Karang Tinggi, Polsek Kec. Karang Tinggi, Babinsa, Pendamping Desa dan dan beberapa pejabat terkait. Dalam kegiatan tersebut disampaikan kepada Pemerintah Desa agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan kepada para pekerja, hal itu sangat penting mengingat situasi masih dalam Siaga Covid-19.

Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan ini tentu diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat desa Ujung Karang untuk dapat bertahan dalam situasi pandemi, mengingat situasi pandemi menyebabkan merosotnya sektor perekonomian sampai kepelosok masyarakat desa, dengan adanya pembangunan yang berbasis Padat Karya Tunai ini diharapkan mampu membantu perekonomian masyarakat khusunya masyarakat di Desa Ujung Karang.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image